Minggu , November 19 2017
Home / GENERAL / Ternyata Jenglot Sangat Menyukai Darah yang Bergolongan ‘O’
jeng

Ternyata Jenglot Sangat Menyukai Darah yang Bergolongan ‘O’

Suara Rakyat Indonesia-Jenglot tentu tidak asing bagi masyarakat Indonesia yang sebagian besar masih percaya hal-hal mistis. Jenglot dipercaya sebagai makhluk dan dianggap sebagai pusaka mistis yang banyak diburu kolektor benda bertuah. Jenglot yang hanya berukuran 12 centimeter itu katanya bisa mendatangkan rizki dan menjaga keselamatan pemiliknya dari hal-hal gaib.

Seperti Ahmad Syamsudin, warga Karawang, Jawa Barat, pemilik jenglot berwarna hitam yang bertaring dan berkuku panjang. Dia tidak menampik jika jenglot sering digunakan untuk hal-hal seperti itu. Bahkan, jenglot miliknya pernah ditawar ratusan juta oleh seorang pengusaha.

“Kalau disalahgunakan bisa mendatangkan kekayaan. Tapi jenglot milik saya ini gak mau dipakai untuk hal seperti itu,” ujar Ahmad kepada merdeka.com, Selasa (25/8).

Dia melanjutkan, untuk memerintahkan jenglot diperlukan ritual khusus dan sesajen untuk mendatangkan roh yang ada di tubuh jenglot tersebut. Jenglot biasanya sangat tertarik dengan darah golongan O sebagai sesajen untuk di minum. Apabila permintaannya tersebut dituruti maka jenglot akan melakukan apa yang majikannya perintahkan.

“Siapin saja darah O sebanyak 3 ampul (kantong), setelah itu kita baca mantera kita panggil namanya. Nanti kalau wujudnya sudah sempurna kita tunjukin apa yang kita mau di matanya,” ungkap pria yang akrab disapa abah ini.

Ahmad mencontohkan, apabila majikannya membutuhkan uang, maka dia harus memperlihatkan uang di hadapan mata jenglot tersebut. Setelah itu, jenglot akan mencari uang tersebut dan diberikan kepada majikannya.

Ahmad mengaku ada beberapa teman paranormal yang sudah pernah menggunakan cara itu. Bahkan banyak orang meminta jasa temanya tersebut untuk mendapat kekayaan.

“Kehebatan jenglot enggak hanya mencari uang atau harta, banyak kegunaan lain. Bisa jadi ilmu kebal, bisa jadi santet, tergantung apa yang majikan mau,” ucapnya.

Ahmad mengungkapkan, paranormal juga menjual jasa jenglot untuk menjaga uang di bank supaya tidak mudah dicuri oleh makhluk gaib lainnya, seperti siluman babi, genderuwo, kuyang, babi ngepet dan tuyul.

“Hampir semua bank pakai, karena kalau enggak uang yang di bank atau di brangkas itu bisa disedot dan ditarik makhluk gaib seperti tuyul. Makhluk gaib seperti itu tidak akan berani terhadap jenglot,” kata Syamsudin.

Tak ada yang gratis bila berurusan dengan hal-hal mistis. Syamsudin mengatakan, setelah semua kemauan majikannya tersebut terkabul, biasanya jenglot akan meminta tumbal kepada majikannya itu. Jika majikan tak bisa mengabulkan, maka arwah jenglot akan meminta tubuhnya untuk menghilangkan kutukan.

“Ilmu sakti jenglot ini akan masuk ke majikannya. Setelah itu dia yang akan menjadi jenglot berikutnya,” kata Syamsudin menegaskan.

 

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>