Rabu , Oktober 18 2017
Home / GENERAL / Ratusan Mobil Raksasa Dikoleksi Oleh Pangeran Ini
Perbandingan antara mobil raksasa & ukuran normal.BizarBin/istimewa/net
Perbandingan antara mobil raksasa & ukuran normal.BizarBin/istimewa/net

Ratusan Mobil Raksasa Dikoleksi Oleh Pangeran Ini

SUARARAKYATINDONESIA-Pangeran yang lebih dikenal dengan julukan Sheikh Rainbow ini, dilansir Bizarbin, memiliki koleksi mobil raksasa yang jumlahnya hingga sekira 200-an.Bukan hobi sembarang hobi memang, tetapi jika ini sudah menjadi kesukaan tersendiri, apa mau dikata?…

Mengoleksi mobil mahal sudah menjadi kegemaran para keluarga kerajaan, salah satunya adalah pangeran dari Timur Tengah yang bernama Hamad bin Hamdan Al Nahyan. Semua mobil disimpan di museum pribadi miliknya.

Deretan truk dan mobil Sheikh Rainbow punya ukuran yang tidak biasa. Banyak mobil koleksinya yang memiliki ukuran delapan kali lebih besar dari mobil biasa.

Selain itu, anak mantan petinggi Abu Dhabi Emirates ini juga memiliki replika truk Dodge Power dan ukurannya super raksasa dengan berat mencapai 50 ton. Truk tersebut juga memiliki empat kamar tidur.

Meski Syeikh Rainbow membangun museum berbentuk piramida untuk menyimpan koleksi pribadi, ia tetap membuka lokasi tersebut untuk umum. Museum itu diberi nama ‘Emirates National Auto’.

Salah satu mobilnya Willys WW2 Jeep, masuk dalam catatan Guinness Book of World records. Ia juga masuk dalam deretan orang kaya dunia yang memiliki koleksi mobil mewah terbanyak di dunia. Tidak sekadar disimpan, paneran yang satu ini juga memodifikasi mobil koleksinya.(kbr6/berbagai sumber)

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>