Minggu , November 19 2017
Home / DAERAH / Prabowo Sebut Sandiago Uno Bisa Kalahkan Ahok Di Pilgub 2017
Sandiaga-S-Uno-595x279

Prabowo Sebut Sandiago Uno Bisa Kalahkan Ahok Di Pilgub 2017

Suara Rakyat Indonesia - Anggota DPRD DKI dari fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman yakin sosok Sandiaga Uno mampu mengalahkan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok pada Pilgub 2017 mendatang. Dia beralasan Sandiga Uno punya kharismatik dan sudah dikenal publik hanya butuh sedikit ‘polesan’ untuk menjadi Gubernur DKI.

“Ya kenapa enggak. Seperti Sandiaga Uno belum tentu kalah loh. Dia ganteng, kaya, nggak perlu korupsi lagi kan dia. Sandiaga Uno juga orang yang sudah dikenal masyarakat. Ya dipoles sedikit saja sudah jadi (Gubernur DKI),” ujar Prabowo saat ditemui di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (22/9).

Menurutnya, masyarakat jangan berpikir pendek tentang Sandiga Uno sebagai pengusaha yang hanya bisa mengurusi soal bisnis semata, justru pengusaha itu punya jiwa kepemimpinan yang baik dari segi pemikiran realistis.

“Jangan salah, justru orang-orang yang punya basic pengusaha akan gampang menjadi leadership (pemimpin) dalam pemerintahan, dan cara berfikir mereka akan lebih realistis. Tidak seperti sekarang di pemerintahan, kalau bisa semua diproyekin. Kalau mereka kan maunya proyek sedikit-sedikit tapi efektif,” paparnya.

Lebih jauh, Prabowo juga tidak sependapat jika ada orang mengatakan pengusaha hanya memikirkan bisnis semata, justru dengan kemapanan Sandiaga Uno diharapkan tidak tergiur godaan korupsi.

“Oh enggak, tadi kembali lagi kita memang mencari orang yang sudah kaya, kalau sudah kaya kan otomatis mereka kan enggak mencari bisnis-bisnis lagi,” tukasnya.

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>