Kamis , Juli 27 2017
Home / DAERAH / Petugas Amankan 29 Pelajar yang Keluyuran di Jam Belajar
Petugas saat mengamankan puluhan pelajar yang malas sekolah. - foto jpnn
Petugas saat mengamankan puluhan pelajar yang malas sekolah. - foto jpnn

Petugas Amankan 29 Pelajar yang Keluyuran di Jam Belajar

Suara Rakyat Indonesia – Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK-4) Kota Bukittinggi mengamankan 29 pelajar yang keluyuran pada saat jam pelajaran berlangsung.

Sebanyak 29 pelajar SMP dan SMA pun diamankan petugas di beberapa tempat tongkrongan, seperti warung internet dan lantai tiga Pasar Banto Trade Center (BTC) Pasar Bawah, Sabtu (17/12).

Selain itu petugas gabungan tersebut juga mengamankan satu pasangan mesum di panti pijit plus-plus di kawasan Jalan Perintis.

“Jadi razia rutin ini awalnya menertibkan pedagang di kawasan Pasar Bawah. Tapi kami menerima laporan warga banyak pelajar di lantai tiga gedung BTC yang keluyuran saat jam pelajaran. Ternyata benar. Bahkan, beberapa pelajar pun berpacaran,” terang Kasat Pol PP Bukittinggi Syafnir.

Sesampai di lantai tiga, sebut Syafnir, laporan warga tersebut ternyata terbukti. Belasan siswa yang memakai seragam terlihat tengah keluyuran.

“Melihat pelanggaran itu, kami langsung amankan mereka tersebut ke dalam mobil Dalmas. Belasan pelajar tersebut juga terdapat beberapa pelajar cewek,” jelas Syafnir.

sumber: jpnn

Check Also

istimewa/net

Pengelolaan Keuangan Haji Disarankan Investasi ke Infrastruktur

SUARARAKYATINDONESIA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap pelayanan dan pengelolaan keuangan haji dilakukan lebih baik.‎ Dia meminta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>