Selasa , Desember 12 2017
Home / News / Penampakan ‘Pocong’ Menunggu di Halte Bus

Penampakan ‘Pocong’ Menunggu di Halte Bus

SUARA RAKYAT INDONESIA – Sosok mahluk gaib yang satu ini menjadi salah satu yang paling ditakuti, terutama di Indonesia dan Malaysia. Apalagi banyak yang percaya, jika hantu pocong benar adanya dan bisa berada di mana saja berada.

Namun tetap saja, pocong dipercaya sebagai mitos semata yang ada di tengah-tengah masyarakat. Tetapi tetap saja, mengingat dan melihatnya bisa membuat kita ketakutan, apalagi jika berada di dala tempat yang kosong.

Kali ini, hantu ‘pocong’ terlihat di sebuah halte bus. Dan dari jauh banyak yang ketakutan saat melihatnya. Namun setelah didekati, ternyata pocong ini membuat kaget banyak orang. Bagaimana sosok menyeramkan ini ada di sana?

Dikutip dari mynewshub.cc, keberadaan ‘pocong’ ini sempat meresahkan penduduk di sekitar bandar Leila, Sandakan, Sabah baru-baru ini. Mereka hidup dalam ketakutan, usai ada penampakan hantu seram ini di sebuah perhentian bus.

Wujud ‘pocong’ itu lantas membuatkan banyak pengguna jalan yang akan melewati halte ini terkejut bahkan ketakutan.

Tetapi, identitas pocong tersebut akhirnya terjawab, usai seorang warga bernama Mohd. Rezuwan Batjo, melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut, usai mendengar aduan dari saudaranya yang ketakutan.

Dan ternyata, pocong ini hanya sebuah ‘patung’ yang diterbuat dari karung goni yang diselimuti oleh kain putih, serta bagian dalamnya diisi kain kafan.

Menurut kepala kepolisian Daerah Sandakan, Asisten Komisioner Mohd. Azhar Hamin mengatakan, pihaknya percaya jika perbuatan tersebut dilakukan oleh orang iseng untuk menakut-nakuti orang yang lewat.

[VIVA]

Check Also

perempan-bh_20171008_071021

Wanita Temukan Benda Aneh di Dalam Bra yang Baru Dibelinya

SUARA RAKYAT INDONESIA – Seorang wanita mengaku kaget menemukan benda aneh di dalam bra yang dibelinya. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>