Minggu , November 19 2017
Home / DAERAH / Pekanbaru Diguyur Hujan Deras
29-Hujan-dan-AsapOK

Pekanbaru Diguyur Hujan Deras

Suara Rakyat Indonesia – Alhamdulillah. Malam ini kota Pekanbaru diguyur hujan deras disertai angin kencang dan petir. Turunnya hujan mengurangi pekatnya asap.

Hujan turun di Pekanbaru pada pukul 18.00 WIB. Angin kencang serta petir juga bersambaran di langit Pekanbaru. Hujan deras ini mengguyur sekitar 30 menit.

Guyuran hujan ini juga disambut meriah anak-anak. Menurut Hadi, karyawan swasta ini, anak-anak di kompleks rumahnya ada yang mandi hujan walau sudah terdengar azan magrib.

Rilis dari BMKG Pekanbaru, menyebutkan, bahwa angin kencang sudah dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Angin kencang yang pada akhirnya mengguyur hujan mencakupi Kabupaten Pelalawan, Kampar, Bengkalis Rohil, dan Kota Pekanbaru.

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>