Minggu , November 19 2017
Home / News / Nokia Siap Pasarkan Ponsel 3310
BBANLVK

Nokia Siap Pasarkan Ponsel 3310

SUARA RAKYAT INDONESIA – Akun Twitter Nokia mengunggah video pengumuman ponsel 3310 kini mulai shipping, dikirim, untuk dijual ke pasar. Nokia belum menyebutkan kapan tepatnya ponsel tersebut mulai dijual karena perusahaan belum memberikan daftar retailer yang menjual ponsel itu.

Retailer Inggris Raya, Clove Technology sebelumnya dikabarkan sudah membuka pra-pemesanan dan meminta konsumen menunggu hingga pertengahan Juni untuk mendapatkan ponsel legendaris itu, dilansir dari laman Phone Arena. Sementara itu, akun Twitter Nokia membalas cuitan mereka yang bertanya kapan ponsel dirilis, membalas dengan jawaban yang sama.

“Hai, kami akan meluncurkan produk kami secara global dalam beberapa bulan ke depan. Lihat terus laman kami untuk pengumuman,” kata dia. Nokia juga menyebutkan ponsel itu akan diluncurkan pada kuartal kedua 2017, antara April hingga Juni.

[msn]

Check Also

perempan-bh_20171008_071021

Wanita Temukan Benda Aneh di Dalam Bra yang Baru Dibelinya

SUARA RAKYAT INDONESIA – Seorang wanita mengaku kaget menemukan benda aneh di dalam bra yang dibelinya. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>