Selasa , Desember 12 2017
Home / GENERAL / Model Tertinggi di Dunia Ada di Rusia
Lisina saat fitting baju.The Sun/istimewa/net
Lisina saat fitting baju.The Sun/istimewa/net

Model Tertinggi di Dunia Ada di Rusia

SUARARAKYATINDONESIA-Seorang model selalu dituntut untuk selalu menjaga berat badan dan kesehatan jasmaninya. salah satu syarat untuk menjadi model kelas dunia adalah tinggi badan, namun apa jadinya jika tinggi badan yang dimiliki lebih dari 200 sentimeter?

Ekaterina Lisina disebut-sebut sebagai model tertinggi di dunia. Bagaimana tidak, dilansir The Sun, wanita asal Rusia berusia 29 tahun ini memiliki tinggi badan 206 cm tanpa sepatu.

“Sebelumnya ada Amazone Eve (model) dengan tinggi 6ft 8 in, itu artinya dia lebih kecil dariku. Aku sangat ingin pecahkan rekor dunia sebagai model tertinggi di dunia. Aku pikir aku memiliki kesempatan itu karena dianugerahi kaki terpanjang,” ujar Lisina, yang juga mantan atlet basket yang pernah mendapatkan medali perak di Olimpiade 2008 ini.

Lisina memiliki panjang panjang kaki 133 cm, dengan ukuran sepatu 47. Disebutkan, saat berusia 16 tahun, Lisina sempat bimbang memilih antara berkarier menjadi atlet bola basket sesuai hobinya atau model.

Dikatakan Lisina, bakat tingginya diturunkan dari kedua orangtua. Sang ayah memiliki tinggi 198 cm, sedangkan ibunya 188 cm.

“Aku pikir jadi tinggi itu menganggumkan, tidak ada keraguan tentang itu. Jika aku memiliki pilihan lagi untuk menambah tinggi tubuhku sekitar empat sampai lima sentimeter maka aku pasti setuju melakukannya. Aku benar-benar nyaman dengan tubuhku ini dan tidak pernah memiliki masalah menjadi lebih tinggi dari orang lain. Aku justru menyukainya,” tambahnya.(kbr6/berbagai sumber)

Check Also

Perbandingan antara mobil raksasa & ukuran normal.BizarBin/istimewa/net

Ratusan Mobil Raksasa Dikoleksi Oleh Pangeran Ini

SUARARAKYATINDONESIA-Pangeran yang lebih dikenal dengan julukan Sheikh Rainbow ini, dilansir Bizarbin, memiliki koleksi mobil raksasa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>