Rabu , Oktober 18 2017
Home / DAERAH / Meresahkan, Jalan Baru Lewinanggung-Bogor Menjadi Arena Balap Liar Sekumpulan Anak Muda
12-Cikeasudik-Marak-Balapan-Liar

Meresahkan, Jalan Baru Lewinanggung-Bogor Menjadi Arena Balap Liar Sekumpulan Anak Muda

Suara Rakyat Indonesia. Imsak baru saja berlalu. Itu menjadi pertanda balap liar di Jalan Baru Leuwinanggung, Gunungputri mulai. Puluhan muda-mudi berteriak girang menyaksikan adu cepat kuda besi yang dipacu rekan sebaya mereka.

Kamis dini hari (16/6/2016), jalan dua jalur selebar lima meter dengan permukaan aspal itu tak ubahnya sirkuit. Bukan hanya remaja laki-laki, para gadis pun ikut mendampingi para pembalap layaknya umbrella girl di ajang Moto GP.

“Setiap subuh banyak yang trek-trekan. Mengganggu pengguna jalan lain. Apalagi disini banyak pekerja pabrik yang mencari sahur. Jadi banyak yang memutar jalan karena takut tertabrak,” ujar Deni (35) warga Desa Cikeas Udik, yang ikut nimbrung menonton trek-trekan tersebut.

Selain jelang sahur, balap liar ini juga ternyata marak dilakukan jelang berbuka puasa. Trek-trekan dilakukan sebagai spot baru untuk ngabuburit.

“Kalau sore sekitar pukul 17:00 WiB yang trek-trekannya. Kalau malam jam 02:00 WIB,” i.

Soal balap liar, Kapolsek Gunungputri, AKP Hadiwidjaya mengatakan, pihaknya akan menindak balap-balap liar di wilayahnya.

“Ya, kami akan razia kembali malam ini,”tandasnya.

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>