Sabtu , Agustus 19 2017
Home / NASIONAL / Liburan Obama di Indonesia Tak Boleh Diganggu!

Liburan Obama di Indonesia Tak Boleh Diganggu!

SUARA RAKYAT INDONESIA – Barack Obama bersama keluarga, kabarnya akan berlibur selama sekitar 6 hari di Bali. Pihaknya ingin tidak mau diganggu dan agenda liburannya dirahasiakan.

Barack Obama dikabarkan hari ini, Jumat (23/6) bakal mendarat di Bali bersama keluarga. Dia bakal berlibur di Pulau Dewata hingga 28 Juni 2017. Setelah itu dia bertolak ke Yogyakarta dan di sana hingga 30 Juni 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha menjelaskan, pihaknya tidak memiliki persiapan khusus dalam penyambutan Barack Obama dan keluarga. Tidak ada permintaan macam-macam juga.

“Ini kita tidak ada persiapan khusus. Permintaan mereka, tidak ada penjemputan,” ujarnya, Jumat (23/6/2017).

Bisa dibilang liburan Obama ini mirip-mirip dengan liburan Raja Salman ke Bali di awal tahun 2017 ini. Raja Salman bersama rombongan menutup rapat-rapat agenda liburannya, sebab bersifat privasi dan tidak ada agenda kenegaraan.

“Mereka (pihak Obama-red) yang merahasiakan dan tidak boleh diganggu,” jelas Agung Gede.

[detik]

Check Also

ilustrasi/bbs/istimewa

Manfaatnya Melamun?..

SUARARAKYATINDONESIA-Banyak orang yang suka “bengong” pada saat-saat tertentu. Melamun bukan pekerjaan pemalas ini terjadi tanpa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>