Senin , September 25 2017
Home / NASIONAL / Libur Panjang, Kemacetan di Tol Cikampek Capai 9 Km

Libur Panjang, Kemacetan di Tol Cikampek Capai 9 Km

SUARA RAKYAT INDONESIA – Akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, melaporkan sejumlah titik-titik kemacetan di jalur tol Jakarta arah Cikampek, pada akhir pekan ini menjelang libur Isra Mi’raj, Sabtu 22 April 2017.

Dilaporkan pada 11.32 lalu lintas di Km.09 tol Jakarta arah Cikampek terpantau padat. Lalu lintas tol Jagorawi arah Bogor, juga terpantau padat.

Pada 11.42 terjadi kecelakaan mobil dengan truk di Km.82 tol Cipularang Bandung arah Jakarta. Saat ini, sedang dalam penanganan Kepolisian.

Di gerbang tol Cikarang Utama dari Jakarta, juga terpantau padat. Sebaliknya, lalu lintas tol Cikarang arah Jakarta, ramai lancar. Kepadatan lalu lintas juga dilaporkan di jalur tol JORR Ceger arah Cikunir.

Jasa Marga memproyeksi volume lalu lintas yang akan keluar dari Jakarta menjelang Libur Isra Mi’raj akan meningkat 2,11 persen dari lalu lintas normal.

Peningkatan volume kendaraan terutama pada gerbang tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek dan GT Cibubur Utama arah Bogor. Gerbang tol lain yang diproyeksi mengalami peningkatan, yaitu pada GT Cibubur Utama Jalan Tol Jagorawi.

[VIVA]

Check Also

CV Mehta yang unik dan menarik.(mirror.co.uk/istimewa/net)

Diterima Bekerja Tanpa Interview

SUARARAKYATINDONESIA-Tidak semua orang dapat melakukan hal seperti ini, mengekspresikan diri dan menggambarkan pribadi anda secara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>