Sabtu , Agustus 19 2017
Home / GENERAL / Lama Tak di Gunakan, Warga Akhirnya Memanfaatkan Mall Megah Ini Menjadi Kolam Ikan
Mal berubah jadi kolam ikan

Lama Tak di Gunakan, Warga Akhirnya Memanfaatkan Mall Megah Ini Menjadi Kolam Ikan

Suara Rakyat Indonesia-Pergerakan perekonomian yang terus meningkat ditambah persaingan ketat membuat sejumlah mal besar terpaksa menutup operasional mereka. Alhasil, banyak di antaranya yang berubah menjadi gedung berhantu.
Berbeda dari kebanyakan mal yang ditinggalkan, mal yang berada di pusat kota Bangkok, Thailand ini malah menjadi kolam ikan raksasa. Ya, bagian paling dasar gedung tersebut dipakai untuk memelihara ikan karena air hujan yang terkumpul tidak pernah lagi disedot hingga membanjirinya.
Ikan-ikan tersebut dikumpulkan oleh warga sekitar dan dirawat di sana. Keberadaan ikan-ikan tersebut menarik perhatian banyak orang untuk datang.
Rupanya hal itu membuat pejabat perkotaan khawatir ada bahaya yang tersembunyi, alhasil gedung itupun ditutup rapat demi mencegah orang yang datang. Jika ditemukan berbahaya, maka bangunan ini akan dirobohkan dan ikan-ikan itu akan dipindahkan.
Keberadaannya ini sendiri tercium oleh Jesse Rockwell pada Juni 2013 lalu dalam tulisannya di The Verge.

Check Also

ilustrasi/bbs/istimewa

Manfaatnya Melamun?..

SUARARAKYATINDONESIA-Banyak orang yang suka “bengong” pada saat-saat tertentu. Melamun bukan pekerjaan pemalas ini terjadi tanpa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>