Rabu , Oktober 18 2017
Home / DAERAH / KONI Mulai Bentuk Korwil Kecamatan
tengah110

KONI Mulai Bentuk Korwil Kecamatan

Suara Rakyat Indonesia – KONI Kukar mulai road show ke seluruh kecamatan di Kukar untuk membentuk Koordinator Wilayah (Korwil) KONI di 18 kecamatan dan sekaligus menggelar sosialisasi tugas fungsi dan pokok (Tupoksi) Korwil.
Di Kecamatan Kenohan, terpilih sebagai ketua Korwil adalaha Wardi setelah melalui proses pemilihan secara langsung di Gedung Pertemuan Umum (BPU) Kenohan. Turut hadir Camat Kenohan, Ardani Syakrani.
Sementara rombongan KONI Kukar dipimpin langsung Ketua KONI Kukar, Ria handayani Wakil Ketua I HM Arsyad, Bendahara Umum, H Heriansyah.
Ria menjelaskan Korwil ini diharapkan bisa mengembangkan potensi cabang olahraga yang merakyat khususnya untuk mencari atlet potensial dan kemudian diakomodir. “Selain itu juga, ada program tes pencarian bakat atlet yunior yang notabene akan bisa membawa nama Kecamatan Kenohan bersinar melalui prestasi olah raga,” katanya.
Setelah ketua Korwil sudah terpilih dan kepengurusan terbentuk, KONI segera membuat SK dan sekaligus melaksanakan pelantikan dalam waktu dekat. “Ini merupakan komitmen dari KONI yang diterjemahkan dalam program kerja kepengurusan yang baru. Agenda ini juga hasil dari hearing kita dan Komisi IV DPRD Kukar beberapa waktu lalu,” tutur Ria.
Terpisah, Ardani Syakrani berpesan agar Korwil segera bekerja sesuai yang diamanatkan dari KONI Kukar. Namun yang paling penting, lajutnya, selalu solid dan bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya di Kenohan. “Tujuanya satu, yakni memajukan potensi dan prestasi yang ada di Kecamatan Kenohan,” ujarnya.

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>