Rabu , Oktober 18 2017
Home / GENERAL / Keren, Lampu Ini Akan Menyala Saat Kita di Bawahnya
Lampu berbentuk bunga.(Bored Panda/bbs/istimewa/net)
Lampu berbentuk bunga.(Bored Panda/bbs/istimewa/net)

Keren, Lampu Ini Akan Menyala Saat Kita di Bawahnya

SUARARAKYATINDONESIA-Karya para arsitek yang tergabung dalam HQ Architects ini sangat menakjubkan. karya seni dipadu teknologi mutakhir menjadi karya yang sangat unik.

Ya, mereka membuat sebuah lampu jalan yang sangat indah di Vallero Square, Jerusalem. Dilansir Bored Panda, lampu jalan yang diberi nama Warde itu berbentuk kelopak bunga dengan tinggi sembilan meter dan lebar sembilan meter.

Hal yang menarik sekaligus unik, kelopak bunga tersebut akan mekar dan menyala jika ada orang yang berdiri di bawahnya. Rupanya, lampu tersebut memang dilengkapi sensor khusus.

Warde dapat mendeteksi jika ada orang yang berdiri di bawahnya atau saat tram lewat. Kelopak itu kemudian akan mekar secara perlahan dan lampunya akan menyala dengan terang.

Lampu tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan ruang publik bagi rakyatnya. Keberadaan Warde tersebut diharapkan akan lebih mempercantik dan memberi efek fantasi di wilayah tersebut.(kbr6/berbagai sumber)

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>