Selasa , Desember 12 2017
Home / News / Gerakan Rahasia Inilah Yang Bikin Para Suami “Meleleh”
591ae17eb91e2-ilustrasi-wanita_663_382

Gerakan Rahasia Inilah Yang Bikin Para Suami “Meleleh”

SUARA RAKYAT INDONESIA – Saat berpikir tentang foreplay, otomatis akan teringat oral seks. Tapi, foreplay bisa jauh lebih baik dari oral seks dengan beberapa posisi dan gerakan tertentu.

Gerakan erotis ternyata bisa menjadi jawaban untuk memberi kejutan di momen foreplay saat bercinta. Berikut lima daftar tertinggi untuk gerakan erotis di saat foreplay, seperti dikutip dari laman Daily Star.

  1. Menarik rambut

Menarik rambut pasangan menjadi nomor satu di daftar gerakan paling erotis. Dengan menarik rambut pasangan, tidak lupa disertai dengan mencumbu area leher atau punggungnya.

  1. Cumbuan pada telinga

Telinga menjadi salah satu organ yang cukup sensitif. Mencumbu atau memainkan area cuping telinga, menjadi satu hal yang patut dicoba untuk meningkatkan gairah pasangan.

  1. Sentuhan di paha

Foreplay tidak melulu berkaitan dengan organ intim Anda dan pasangan. Dengan sedikit sentuhan di paha, area yang mendekati organ intim ini memiliki sensitivitas yang cukup tinggi.

  1. Ciuman intim

Jangan sepelekan momen berciuman dengan pasangan. Ciuman yang mendalam dan intens, meningkatkan gairah untuk memberi sensasi berbeda di momen bercinta.

  1. Tingkat sentuhan

Manfaatkan tangan Anda untuk menyentuh seluruh tubuh pasangan. Mainkan tangan di area wajah, rambut, payudara, punggung, serta area kaki, mampu meningkatkan gairah untuk siap bercinta lebih lama.

[VIVA]

Check Also

368929_rem-tromol-pada-sepeda-motor-_663_382

Olesan Sabun Colek Bisa Bikin Rem Tromol Kembali Pakem

SUARA RAKYAT INDONESIA – Beberapa jenis sepeda motor baru kebanyakan sudah dibekali dengan rem cakram, bahkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>