Selasa , Desember 12 2017
Home / News / Galaxy Note 8 Dibanderol dengan Harga Rp 12,9 Juta di Indonesia
59c8a41b85527-samsung-meluncurkan-galaxy-s8-di-indonesia_663_382

Galaxy Note 8 Dibanderol dengan Harga Rp 12,9 Juta di Indonesia

SUARA RAKYAT INDONESIA – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Note 8 ke Tanah Air. Galaxy Note 8 secara global diluncurkan sejak 23 Agustus di New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp12,999 juta.

Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 dengan bentangan layar 6,3 inci, teknologi Quad HD+ Super AMOLED kombinasi Infinity Display, memungkinkan pengguna nyaman dan leluasa menggunakan smartphone tersebut. Dibekali dual kamera atau kamera ganda di bagian belakang, Samsung menyematkan resolusi masing-masing 12 MP.

Dua kamera di belakang dibekali teknologi dual OIS, dual Pixel dan 2x optical zoom. Sementara kamera depan disematkan dengan resolusi 8 MP.

Galaxy Note 8 hadir dengan penambahan S Pen pintar. S Pen canggih ini bisa digunakan untuk menulis, berkreasi dan berinteraksi dengan smartphone dan ketika berkomunikasi dengan teman. Ujung S Pen lebih tipis dan ada peningkatan sensitivitas tekanan S Pen Galaxy Note 8.

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa dan manfaat lebih,” ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, di Jakarta, Senin 25 September 2017.

Khusus di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB. Teknologi lainnya, dapur pacu Galaxy Note 8 ditenagai prosesor Octa Core 2,3 GHz Quad + 1.7 GHz Quad 64 bit 10 nm. Sistem operasi Android 7.1.1.

Kapasitas baterai 3.300 mAh, autentikasi keamanan lewat accelerometerbarometerfingerprintgyro, geomagmetic, hall, heart rate, iris, proximity, RGB light, dan pressure sensor.

Penjualan secara offline akan dimulai 29 September.

[VIVA]

Check Also

perempan-bh_20171008_071021

Wanita Temukan Benda Aneh di Dalam Bra yang Baru Dibelinya

SUARA RAKYAT INDONESIA – Seorang wanita mengaku kaget menemukan benda aneh di dalam bra yang dibelinya. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>