Minggu , November 19 2017
Home / GENERAL / Gadis Ini Seperti Barbie Hidup
Nyadak 'Barbie' Thot.Daily Mail/istimewa/net
Nyadak 'Barbie' Thot.Daily Mail/istimewa/net

Gadis Ini Seperti Barbie Hidup

SUARARAKYATINDONESIA-Perawakan dan wajahnya memanglingkan para netizen. Model ini, Meskipun berkulit gelap, secara keseluruhan penampilannya memang benar-benar mirip boneka barbie. Tidak heran jika para netizen yang melihat foto model cantik ini dibuat bertanya-tanya apakah sosok Thot itu nyata atau tidak.
Nyadak Thot yang akrab disapa Duckie ini, dilansir Daily Mail, mulai terkenal sejak mengikuti Next Top Model Australia saat berusia 17 tahun. Saat mengunggah foto dalam akun Twitter pribadinya, gadis wanita berusia berusia 21 tahun itu terlihat berpose menghadap kamera dengan kedua tangannya terlihat memegang paha kanan.

Ya, dengan wajah cantik alami dan sedikit balutan make up membuat Duckie terlihat seperti boneka Barbie hidup. Awalnya banyak netizen yang mengira kalau foto itu hanyalah boneka Barbie biasa.

“Saya tidak percaya kalau dia nyata sampai saya melihatnya sendiri,” tulis komentar salah satu netizen. “Apakah Anda manusia?” tanya salah satu netizen.

Sementara itu Duckie mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan wanita berkulit gelap lebih banyak representasi di industri permodelan melalui pekerjaannya. Semua itu karena tidak mudah untuk menjadi model terkenal di Australia.

Dikatakan, dengan kerja keras dan pantang menyerah, ia berhasil melewati berbagai macam rintangan hingga menjadi model terkenal seperti sekarang.(kbr6/berbagai sumber)

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>