Selasa , Desember 12 2017
Home / GENERAL / Dzikir dan Khotmil Quran Bersama KH. Dimyati Rois
Istigosah dan Khotmil Quran
Acara Istighosah Musabbiat dan Khotmil Qur'an bersama KH. Dimyati Rois, Kaliwungu. (foto: IRMI)

Dzikir dan Khotmil Quran Bersama KH. Dimyati Rois

KARAWANG,- Ratusan jamaah tumpah ruah di acara Istighosah Musabbiat dan Khotmil Qur’an pada Rabu (27/9/2017) di halaman Masjid Jami’e Al Istiqomah, Dusun Cikalong, Desa Cikalong, Ciamaya Wetan, Karawang.

Acara ini dihadiri tokoh kharismatik Kaliwungu, KH. Dimyati Rois (Sayyidina). yang juga pengasuh pondok pesantren Al-Fadlu wal Fadilah yang beliau dirikan di Kp. Djagalan, Kutoharjo, Kaliwungu pada 1985.

Kehadiran Sayyidina disambut antusias oleh jamaah dan juga para alumni pondok pesantren Al-Fadlu wal Fadilah, Kaliwungu.

Panitia penyelanggara acara dan tuan rumah Ponpes Darul Hikam bersama alumni tampak begitu serius mempersiapkan kedatangan Sayyidina. Acara ini dimeriahkan oleh lantunan sholawat dari group Syekhr Mania Karawang yang juga mengiringi kedatangan Sayyidina.

Rangkaian acara Istighosah yang berlangsung dari jam 22.00 – 23.00 dilanjut tausyiah sampai jam 23.30 tersebut, Sayyidina menceritakan sejarah, nasab Syekh Nawawi Banten, dan Syekh Kholil Bangkalan.

Harapan masyarakat semoga kedatangan beliau menjadikan berkah khususnya masyarakat Desa Cikalong dan sekitarnya.

Dan untuk generasi muda semoga solidaritas remaja bisa lebih ditingkatkan sehingga semua elemen masyarakat khususnya desa Cikalong dapat hidup rukun dan damai, menjaga dan menghormati para alim ulamanya. (med/nsr)

Check Also

Tren selfie ala Jepang.Ilustrasi/bbs/istimewa/net

Unik, Hanya Ada di Jepang

SUARARAKYATINDONESIA-Teknologi yang modern dan canggih membuat Jepang menjadi trendsetter di bidang industri teknologi. Tak hanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>