Senin , September 25 2017
Home / News / Berikut Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia

Berikut Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia

SUARA RAKYAT INDONESIA – Asus Zenfone Live dan Zoom S resmi masuk ke pasar Indonesia hari ini (16/5/2017).

Bila Zenfone Live yang memiliki fitur BeautyLive menargetkan pengguna khususnya perempuan yang gemar melakukan live-stream di smartphone, Zenfone Zoom S yang memiliki dua lensa kamera utama menyasar pengguna yang memiliki hobi smartphone photography.

Dalam salah satu sesi di acara peluncuran yang bertajuk Zenfinity, hari ini (16/5/2017) di Jakarta, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu percaya diri menyebut Zenfone Zoom S sebagai smartphone dengan sensor dan pixel terbesar di dunia.

“Kami menggunakan sensor Sony IMX 362 di Zenfone Live, dengan ukuran sensor dan pixel 1/2.55″ dan 1,4 um pixel,” ujar Fu.

Sementara itu, Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani meyakini BeautyLive sebagai fitur pertama di dunia yang membuat wajah lebih cantik saat pengguna sedang siaran langsung.

“Belum ada smartphone yang punya beautification untuk live-stream. Menjawab hal itu, kami menghadirkan Zenfone Live,” ungkap Cindy.

Soal harga, Zenfone Live dan Zoom S masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1,79 dan 5,99 jutaan.

[msn]

Check Also

CV Mehta yang unik dan menarik.(mirror.co.uk/istimewa/net)

Diterima Bekerja Tanpa Interview

SUARARAKYATINDONESIA-Tidak semua orang dapat melakukan hal seperti ini, mengekspresikan diri dan menggambarkan pribadi anda secara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>