Selasa , Desember 12 2017
Home / News / Berapa Tarif Naik kincir Ria Tertinggi di Jakarta?
59d99625ea605-j-sky-ferris-wheel_663_382

Berapa Tarif Naik kincir Ria Tertinggi di Jakarta?

SUARA RAKYAT INDONESIA – Keindahan kota Jakarta kini semakin lengkap dengan adanya J-Sky Ferris Wheel yang bertempat di AEON Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Tingginya tingkat wisatawan, baik lokal dan asing menjadi alasan kuat didirikan J-Sky Ferris Wheel.

“Alasan utama Membuat J-Sky Ferris Wheel ini karena Indonesia memiliki potensi wisatawan lokal dan non-lokal yang tinggi,” ucap Horonori Takano, Presiden Komisaris PT. Momozen Amusement Indonesia di Jakarta, Sabtu, 7 Oktober 2017

Melihat tingginya minat wisatawan, maka muncul ide untuk membangun sebuah kincir ria atau bianglala tertinggi di Indonesia yang berdiri di atas lantai 3 AEON Mall. Kincir ria itu memiliki ketinggian 69 meter, berdiameter 50 dan terdiri dari 32 gondola yang juga bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus.

“Kita menyediakan satu gondola khusus dengan bagian yang memungkinkan pengguna kursi roda ikut menikmati keindahan dari J-Sky ini dengan aman, dan sudah ada staf kami yang akan ikut membantu para kebutuhan khusus, agar lebih merasa nyaman ketika menaiki wahana,” ujarnya menjelaskan.

Untuk menaikinya Anda tidak perlu takut, karena kincir raksasa ini dibangun oleh PT. Momozen Amusement Indonesia dengan menerapkan standar internasional dalam produk dan pelayanannya. Pembangunan kincir ria tersebut juga menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya.

“Pasti aman karena sudah dibangun dengan teknologi tinggi dari Jepang, dan memiliki anti-petir dan gempa yang sudah disesuaikan dengan struktur dari mal ini,” jata Horonori.

Supratman sebagai Technical Director juga menjelaskan bahwa pengunjung tidak perlu khawatir ketika terjadi mati listrik karena J-Sky Ferris ini aman dan sudah dilengkapi oleh kaca pada setiap sisinya.

“Sangat safe. Ketika terjadi mati lampu, J-Sky Ferris ini dapat diturunkan secara manual oleh mekanis kami yang sudah terlatih,” ucapnya.

Ke depannya, wahana ini juga dapat disewakan menjadi tempat perayaan ulang tahun dan pesta pernikahan.

“Selain sebagai wahana rekreasi, tapi juga untuk consumer yang ingin mengadakan pesta ulang tahun atau pernikahan, bisa dirayakan di J-Sky ini,” ujar Riza Karsono, Marketing Communication Manager J-Sky Ferris Wheel.

Rencananya, kincir ria serupa juga akan dibangun di beberapa kota-kota besar di Indonesia lainnya. Salah satunya adalah Bandung, dengan perkiraan akan selesai dibangun pada tahun 2019.

Anda dapat mencoba menaiki wahana rekreasi kincir tertinggi di Indonesia ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp50.000 untuk satu orang, Rp160 ribu untuk pasangan dan Rp350 ribu untuk VIP.

Anda dapat mencoba rekreasi lainnya yaitu gembok cinta yang berada di pagar J-sky. Pengunjung bisa menautkan nama mereka di gembok sebagai lambang cinta mereka. Selain gembok cinta juga, hadir beberapa food counter yang siap menikmati waktu berwisata Anda

[VIVA]

Check Also

368929_rem-tromol-pada-sepeda-motor-_663_382

Olesan Sabun Colek Bisa Bikin Rem Tromol Kembali Pakem

SUARA RAKYAT INDONESIA – Beberapa jenis sepeda motor baru kebanyakan sudah dibekali dengan rem cakram, bahkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>